Pasang Spanduk Richeese Factory Semarang Event Promo PINK LAVA Ice Cream

Dalam rangka mempromosikan menu baru mereka, Ice Cream Cone PINK LAVA Richeese Factory Semarang melakukan sosialisasi berupa pemasangan spanduk resmi berijin di salah satu outlet mereka yakni Richeese Factory S Parman Semarang. Ice cream yang berbentuk seperti magma yang keluar dari dalam bumi namun berwarna Pink atau merah muda, sehingga menggugah selera para penggemar ice cream tersebut diberi nama PINK LAVA yang terdiri dari dua varian rasa.

Richeese Factory Semarang adalah salah satu Restoran cepat saji yang tergolong rutin melakukan Event Promo untuk mensosialisasikan menu-menu baru mereka kepada pelanggan, dan selama 3 tahun terakhir ini mempercayakan Promosi Media Luar Ruang-nya kepada kami.

Terima kasih kepada Richeese Factory Semarang atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kami selama ini.

Pasang-Spanduk-Semarang-Richeese-Factory-S-Parman-Event-Pomo-Pink-Lava-Ice-Cream

Pasang-Spanduk-Semarang-Richeese-Factory-S-Parman-Event-Pomo-Ice-Cream-Pink-Lava

Pasang-Spanduk-Semarang-Richeese-Factory-S-Parman-Event-Pomo-Ice-Cream-Cone-Pink-Lava

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pemasangan Spanduk di titik lokasi strategis seperti gambar di atas, atau produk kami yang lainnya, serta cara pemesananannya. Anda dapat menghubungi kami di nomor 081390181104 atau (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »