Panggung Spanduk Promo Lebaran 2018 Risolles Oma Londo Thamrin Semarang

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H sekaligus memperkenalkan Menu Baru Andalan, Resto OMA LONDO yang berlokasi di Jl. Thamrin Semarang menggunakan Media Panggung Spanduk sebagai sarana Sosialisasi. Panggung Spanduk adalah salah satu Media Promosi yang Efektif, aman dan yang pasti legal. Media ini berdurasi tayang mingguan (berdasarkan tarif), dan bisa diperpanjang sampai beberapa lama. Ukuran yang disediakan yaitu 1x7 dan 2x7 (Jumbo) Lokasi panggung spanduk juga tersebar di beberapa titik strategis di Kota Semarang. Untuk tarif pemasangannya sendiri terbagi menjadi 3 golongan, yaitu Reguler, Silver dan Gold (berdasarkan lokasi).

Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih kepada Resto Oma Londo Jalan MH Thamrin Semarang yang selama 3 tahun terakhir ini mempercayakan urusan Promo Media Luar Ruang kepada kami.

Panggung-Spanduk-Promo-Menu-Baru-Lebaran-2018-Risolles-Oma-Londo-Thamrin-Semarang

Pasang-Spanduk-Risolles-OMA-LONDO-Semarang-Promo-Menu-Baru-Lebaran-2018

Segera hubungi Marketing Officer Kami di nomor 081390181104 atau 024 6582417 untuk mendapatkan penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »